nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Motor Adu Banteng, Seorang Pelajar Tewas Mengenaskan

Mulyana, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 17 525 2169702 dua-motor-adu-banteng-seorang-pelajar-tewas-mengenaskan-SNd8RlhVPR.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PURWAKARTA - Dua kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Plered, tepatnya di Kampung Ulen, Desa/Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Akibat peristiwa tersebut, salah satu pengendara roda dua yang juga seorang pelajar, tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T 2324 CV yang di kendarai oleh Ahmad Hisam Nasrulloh (16), datang dari arah Citeko menuju arah Anjun.

Setibanya di lokasi, ketika melintas di jalan yang lurus kendaraan bergerak ke kanan jalan melewati garis tengah, kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi T 4435 CM yang dikendarai oleh Kaelana Kusuma (27).

"Kecelakaan adu banteng ini tak bisa dihindari" kata Zanuar kepada wartawan, Senin (17/2/2020).

 Kecelakaan Lalu Lintas

Karena kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Honda Beat yang merupakan pelajar, tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, pengemudi motor Scoopy mengalami luka-luka. Korban dibawa ke RSUD Bayu Asih.

Pihaknya mengimbau, kepada para pengendara untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Terutama, generasi milenial. Mengingat, sepanjang 2019 kemarin, angka kecelakaan di Purwakarta, yang paling mendominasi korbannya adalah usia produktif. Termasuk pelajar.

"Makanya, kami terus mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu hati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini