nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polres Ogan Ilir Terbakar, Beberapa Amunisi dan Gas Air Mata Hangus

Melly Puspita, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 610 2169853 polres-ogan-ilir-terbakar-beberapa-amunisi-dan-gas-air-mata-hangus-H0KR2EbqWA.jpg Polres Ogan Ilir terbakar. (Foto: Okezone.com/Melly Puspita)

PALEMBANG – Tiga Gedung Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan kini hanya tersisa puing-puing akibat kebakaran, Senin (17/2/2020). Bangunan yang terbakar meliputi Gedung Reskrim, Logistik dan Binmas.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi mengatakan, setelah diperiksa terdapat beberapa amunisi serta gas air mata di gedung logistik yang ikut terbakar. Sedangkan untuk berkas-berkas dan senjata api berhasil diselamatkan.

"Saya sudah tanya KBO (Kaur Bin Ops) masalah berkas banyak yang diselamatkan, termasuk senjata api di ruang logistik semuanya berhasil diamankan. Hanya beberapa amunisi dan beberapa gas air mata yang terbakar," kata Imam.

Meskipun beberapa gedung terbakar, pihaknya menjamin pelayanan di Polres tidak akan terganggu. Pelayanan tersebut akan dipindahkan sementara ke ruang lain.

(Foto: Okezone.com/Melly Puspita)

"Pelayanan masyarakat masih tetap berjalan, ruang-ruang kami masih ada, masalah ruanh pemberkasan atau Binmas bisa kita relokasikan ke ruang sebelah lalu lintas, termasuk untuk logistik," ucapnya.

Baca juga: Polres Ogan Ilir Terbakar, Kapolres Pastikan Berkas & Senjata Api Aman

Polres Ogan Ilir sendiri sudah minta bantuan Laboratorium Forensik (Labfor) untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

"Saya sudah minta Labfor untuk mengecek," tambahnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini