nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minibus Tabrak Truk Trailer di Tol Nganjuk, 2 Orang Tewas Seketika

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 11:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 519 2173128 minibus-tabrak-truk-trailer-di-tol-nganjuk-2-orang-tewas-seketika-wZeD6HpxRB.jpg Foto: Ist

NGANJUK - Sebuah kecelakaan maut yang menewaskan dua orang terjadi di ruas tol Nganjuk - Madiun tepatnya di KM 621.600 B antara sebuah minibus dengan truk trailer.

Kasat PJR Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut. Menurutnya, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Minggu 23 Februari 2020 pukul 20.50 WIB.

"Iya memang laporannya demikian. Kejadiannya kemarin malam. Ada dua kendaraan yang terlibat minibus Toyota dan truk trailer," ujar Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto, pada Senin pagi (24/2/2020).

Ia menjelaskan kecelakaan ini berawal dari sebuah minibus Toyota Avanza dengan Nopol E 1386 PO yang melaju dari arah Malang menuju Indramayu.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi minibus Kusno Ardiwanto (48) akan berpindah jalur ke kiri, namun karena kurang berhati - hati akhirnya menabrak sebuah truk trailer dari bagian belakang.

"Kecelakaan tabrak belakang. Mobil minibusnya yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam bagian belakang truk trailer yang tengah melaju pelan dari arah yang sama. Mobil berhenti dan melintang di tengah jalan," jelasnya.

Akibat kecelakaan ini dua penumpang minibus meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni M. Juarno (50) dan Fajrahwati (47), keduanya warga Indramayu.

"Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, tiga orang luka - luka termasuk pengemudi minibus. Semuanya dibawa ke RSUD Nganjuk. Pengemudi truk tidak mengalami luka - luka," tukasnya.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kini dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini