nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Bocah Terlindas Mobil saat Main Petak Umpet

INews.id, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 25 340 2174102 seorang-bocah-terlindas-mobil-saat-main-petak-umpet-OqcspJoEtR.jpg Seorang Bocah Terlindas Mobil saat Asyik Main Petak Umpet di Kendari (foto: iNews/Febriyono Tamenk)

KENDARI - Seorang bocah di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, terlindas mobil saat bermain petak umpet. Saat itu, bocah tersebut sedang main petak umpet di Jalan MT Hariyono, Kota Kendari, pada Selasa (25/2/2020).

Bocah tersebut sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya di dekat toko bangunan wilayah tersebut. Tak lama, ada mobil Toyota Avanza warna merah dengan nomor polisi DT 1101 QE keluar dari parkiran toko bangunan.

Baca Juga: 77 Siswa SMP di Sikka NTT Dipaksa Makan Kotoran Manusia oleh Kakak Kelas 

Sayangnya, ada seorang anak yang sedang bersembunyi di belakang mobil tersebut. Di saat yang bersamaan, mobil itu mundur sehingga menabrak dan melindas bocah yang kira-kira berusia di bawah 10 tahun.

"Warga mencoba mengeluarkan anak itu dari bawah mobil," kata salah seorang warga bernama Zulkifli saat ditemui iNews.

Pria yang akrab disapa Zul itu menambahkan, proses evakuasi berlangsung dramatis. Anak itu tak berhenti menangis sementara puluhan warga berusaha menganggkat mobil itu agar si bocah bisa keluar.

"Anaknya mengalami patah paha kanan. Tadi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pak," kata dia.

Baca Juga: Pengusaha di Pekanbaru Jadi Korban Pembunuhan, Mobil Terbakar 

Lebih lanjut Zul mengatakan, warga sempat merasa kesal dengan pengemudi mobil. Beruntung, si pengemudi tidak menjadi bulan-bulanan warga.

"Tadi dibawa ke rumah sakit sama sopirnya," kata Zul.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini