nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Terguling ke Jurang di Tabanan Gara-Gara Rem Blong

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 26 244 2174572 truk-terguling-ke-jurang-di-tabanan-gara-gara-rem-blong-qvHDuNGVn2.jpg Petugas dari Polsek Selemadeg melihat truk yang jatuh ke jurang di Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan. (Foto : Balipost.com)

TABANAN – Truk terguling dan jatuh ke jurang sedalam 10 meter di ruas Jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Bali, Rabu (26/2/2020).

Informasi yang dihimpun, truk bermuatan palen-palen bernomor polisi DK 9328 WH melaju dari arah timur jurusan Denpasar menuju Gilimanuk. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya saat melintasi jalan turunan, sopir truk Adi Swandono (32) asal Desa Banyubiru, Jembrana berusaha mengerem karena terjadi kemacetan. Namun, rem truk tersebut ternyata blong.

Pengemudi pun banting setir ke kiri untuk menghindari tabrakan. Namun, truk terguling ke jurang. Sopir bus selamat dari maut, tapi kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.

Kapolsek Selemadeg, Kompol I Made Budi Astawa mengatakan, truk sudah dievakuasi menggunakan derek sekira pukul 14.00 Wita. Akibat evakuasi, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet.


Baca Juga : Rem Motor Blong, Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan di Bandung

“Muatan palen-palen ini rencananya dibawa ke Surabaya diambil dari Denpasar,” katanya.


Baca Juga : Buruh Bangunan Tewas Tertabrak saat Menyeberang, Pemotor Kabur

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini