nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cekcok saat Pesta Miras, Pria Ini Tusuk Temannya dengan Badik

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 03:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 27 610 2174741 cekcok-saat-pesta-miras-pria-ini-tusuk-temannya-dengan-badik-KtUxPg68or.jpg Asril harus dirawat akibat dirusuk temannya Abdul Hamid (Okezone.com/Herman)

MAKASSAR - Warga Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Abdul Hamid (50) ditangkap polisi karena menusuk temannya, Asril (24) warga Minasatene dengan badik. Penusukan terjadi di Kampung Camba Toa, Kelurahan Pabbundukan, Pangkajene, Rabu 26 Februari 2020 sekira pukul 23.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong mengatakan, mulanya korban dan pelaku berpesta minuman keras (miras) jenis ballo.

"Korban dan pelaku sedang meminum miras dan terjadi kesalah pahaman antara korban dan pelaku," katanya, Kamis (27/2/2020) dini hari.

Setelah cekcok, Hamid pulang ke rumahnya mengambil sebilah badik kemudian kembali ke lokasi pesta miras.

"Pelaku mendatangi si korban lalu menyerang korban dengan sebilah badik, akhirnya korban mengalami luka tusukan pada dada bagian kanan," ujar Anita.

Korban menderita luka tusuk sedalam 3 cm dan luka goresan di jari tangan jempol sebelah kanan. Selain itu korban juga mengalami luka di pelipis kanan akibat tersungkur ke tanah.

"Kami akhirnya membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," kata Anita.

Hamid pun ditangkap dan dibawa ke Mapolres Pangkep untuk pemeriksaan lebih lanjut, bersama barang bukti badik dan miras.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini