Angkot Masuk Jurang, 3 Santri Meninggal

INews.id, · Rabu 04 Maret 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 608 2178029 angkot-masuk-jurang-3-santri-meninggal-WhNP3Exq0i.jpg ilustrasi (Shutterstock)

MANDAILING NATAL – Sebuah mobil angkutan kota (angkot) jatuh ke jurang di Jalan Panyabungan-Natal tepatnya di Desa Hutarimbaru, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Tiga santri dalam angkot itu meninggal, sementara belasan penumpang lain luka-luka.

Korban meninggal dalam kecelakaan pada, Selasa 3 Maret 2020 sore, adalah Muhammad Ikbal (15), Muhammad Ansori (15) dan Husni (16), merupakan santri salah satu pesantren di Madina.

Seorang korban selamat, Arif mengatakan sebelum kecelakaan, angkot melaju kencang bahkan di jalan menurun. Diduga karena rem blong, angkot tersebut terjun bebas ke jurang. "Kami naik ke atap karena penuh," kata Arif, Rabu (4/3/2020).Ilustrasi

Arif tak bisa mengingat detail kronologi kecelakaan tersebut, karena dia langsung pingsan saat angkot jatuh ke jurang dan kondisinya kini masih lemas. "Langsung pingsan, jadi enggak inget-inget lagi," tuturnya seperti dikutip dari iNews.

Kasus kecelakaan itu masih diselidiki polisi. Sopir angkot sudah ditahan oleh Polres Mandailing Natal.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini