Komplotan ABG Lempari Mobil di Bali Ternyata Juga Terlibat Pencurian

Agregasi Balipost.com, · Senin 09 Maret 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 244 2180426 komplotan-abg-lempari-mobil-di-bali-ternyata-juga-terlibat-pencurian-V7VgglRh6A.jpg Ilustrasi penangkapan pelaku tindak kriminal. (Foto: Dok Okezone)

DENPASAR – Selain melempari mobil di sejumlah lokasi, komplotan anak baru gede (ABG) yang ditangkap di Gianyar ternyata juga melakukan tindak pencurian. Mereka telah ditangkap dan kini dijebloskan ke Rutan Polsek Sukawati, Gianyar, Bali.

Mengutip dari Balipost, Senin (7/3/2020), Para ABG yang ditangkap terdiri dari KB (14), NW (13), MJ (14), YR (16), AG (14), dan BWB (13). Mereka kebanyakan masih bertatus pelajar ini dan tinggal di wilayah Denpasar Timur.

Baca juga: Lempari Mobil Polisi dengan Batu, Komplotan ABG di Bali Ditangkap 

Dirreskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, para pelaku memang benar terlibat pelemparan mobil menggunakan batu dan pencurian.

Ia memaparkan, lokasinya yakni beberapa kali di Jalan Raya Ida Bagus Mantra, tepatnya di timur Pasar Biaung, dengan melempari truk, mobil Avanza, Fortuner, dan Ayla.

Kemudian di Jalan Raya Gatot Subroto Barat, mereka melempari truk menggunakan batu. Lalu di Jalan Raya Ida Bagus Mantra, Ketewel, Sukawati, komplotan ini melempari mobil Terrios memakai batu.

Dia melanjutkan, para ABG tersebut juga terlibat kasus pencurian di warung sate kambing Jalan Raya Ida Bagus Mantra, Ketewel, Sukawati.

Kemudian melakukan pencurian dan perusakan CCTV di Kantor PT Prodin Denpasar Timur; mencuri uang di warung ayam di seputaran di Pantai Biaung; dan mencuri HP di rumah warga di Jalan Nangka, Denpasar.

Baca juga: Sampah di Desa Keramas Bali Capai 7 Ton per Hari 

Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra mengatakan kasus pelemparan mobil di Jalan Bypass Ngurah Rai dan Jalan Gatot Subroto Timur dekat Perum Teras Ayung pelakunya diduga mereka.

"Sudah ditangkap Polsek Sukawati," tegasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini