Pria Jatuh dari Lantai 7 Mal Medan Diduga Sengaja Lompat Lantaran Diputus Pacar

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 10 Maret 2020 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 608 2180781 pria-jatuh-dari-lantai-7-mal-medan-diduga-sengaja-lompat-lantaran-diputus-pacar-UPOq9kUi4c.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

MEDAN – Pria yang jatuh dari lantai atas bangunan mal Thamrin Plaza Medan, meninggal dunia, pada Senin (9/3/2020) malam sekira pukul 21.15 WIB tadi.

Pria berusia sekitar 22 tahun itu meninggal setelah sempat menjalani perawatan di RSU Methodist Medan lantaran kondisinya kritis dan mengalami patah di kaki dan tangannya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago menyatakan, pihaknya belum mengetahui identitas pria tersebut. Namun, saat ini jenazahnya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan polisi.

“Korban meninggal dunia di Instalasi Gawat Darurat RS Methodist Medan pukul 21.15 WIB. Sekarang sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara. Identitasnya belum diketahui,” ucap Faidir, Senin (9/3/2020).

Ilustrasi (Shutterstock)

Ia menyebutkan, korban sebelumya melompat dari lantai 7 bangunan mal yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kota Medan itu. Korban mendarat di atas rak yang dipenuhi tumpukan pakaian di lantai 1 bangunan. Sesaat setelah jatuh, pria tersebut langsung tak sadarkan diri.

“Korban diduga sengaja melompat karena depresi ditinggal pacarnya,” tutur Faidir.


Baca Juga : Seorang Pria Jatuh dari Mal Berlantai 7 di Medan

Sebelumnya diberitakan, seorang pria muda terjatuh dari lantai atas bangunan mal Thamrin Plaza, Medan. Insiden itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini