nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Dukung Paulus Yulius-Kuro Matani di Pilkada Teluk Wondama 2020

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 20 Maret 2020 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 20 340 2186162 perindo-dukung-paulus-yulius-kuro-matani-di-pilkada-teluk-wondama-2020-MNDnB9gYFD.jpg Partai Perindo dukung pasangan Paulus-Kuro maju di Pilkada Teluk Wondama (Foto : Okezone.com/Sarah)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan untuk Calon Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, yakni Paulus Yulius dan Kuro Matani.

Diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq, surat rekomendasi tersebt telah disepakati dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), lalu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPP Partai Perindo.

"Kita berharap lebih jauh ke depan bahwa dukungan ini bukan soal kertas, tapi dukungan ini menjadi bagian komitmen Partai Perindo untuk bersama partai-partai koalisi untuk memenangkan," ucap Rofiq di DPP Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020).

Setelah mendapatkan dukungan, Calon Bupati Kabupaten Teluk Wondama Paulus Yulius Indubri berterimakasih lantaran didukung Partai Perindo untuk maju dalam Pilkada 2020.

Ia juga mengungkapkan Teluk Wondama memiliki banyak potensi yang menjanjikan, beberapa diantaranya adalah pariwisata dan kelautan. Selain itu, Paulus akan memfokuskan pada sektor lain, seperti pendidikan dan kesehatan.

"Ini selain dua sektor penting pendidikan dan kesehatan, tetapi dua sektor ini menjadi sektor yang pasti mendorong ekonomi kemasyarakatan di kabupaten ini bersama masyarakat lokal," ungkap Yulius.

"Oleh sebab itu, dua sektor ini menjadi sektor prioritas saya nantinya bersama pak wakil dan juga teman-teman koalisi kedepan nantinya kita akan leboh fokus untuk itu," tambahnya.

Baca Juga : Prabowo Minta Pesawat TNI Jemput Alat Kesehatan Cegah Covid-19 di Shanghai

Lebih lanjut, Yulius dan wakil bupatinya juga optimis dengan dari Partai Perindo akan memenangkan mereka dalam Pilkada Teluk Wondama 2020.

"Optimis lah, kalau mau jadi petatung ya jadi petarung betul jangan petarung mundur-mundur. Kalau kita bilang 60 % ya kita sikat, 70 % ya kita sikat. Ngapain harus takut," tutup Yulius.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini