Dikerjai di Tahanan, Ferdian Paleka Dipukul hingga Disuruh Bergaya Ngevlog di Tong Sampah

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 10 Mei 2020 00:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 525 2211653 dikerjai-di-tahanan-ferdian-paleka-dipukul-hingga-disuruh-bergaya-ngevlog-di-tong-sampah-QwNJ4Rc5zC.jpg Ferdian Paleka (Foto: Ist)

JAKARTA - Ferdian Paleka, Youtuber "prank sampah" ditangkap Satreskrim Polrestabes Bandung karena aksi prank memberikan bantuan berupa kardus sembako berisi sampah terhadap waria dan sekelompok remaja di tengah pandemi Covid-19. Ia pun mengalami perundungan oleh tahanan lainnya.

Dari video perundungan yang dilihat Okezone, Ferdian dikerjai hingga nyaris bugil karena hanya menggunakan celana dalam. Terlihat seperti di luar area sel tahanan, Ferdian yang sudah berambut botak itu disuruh skot jump, dan push up.

Merasa kurang puas, Ferdian sempat dipukul punggungnya, hingga kemudian disuruh masuk ke tong sampah. Kejadian tersebut menuai gelak tawa tahanan lainnya.

Baca Juga: Polisi Benarkan Ferdian Cs Dimasukan ke Tong Sampah oleh Para Tahanan

Ferdian Foto: Ist

Pada video lainnya, Ferdian terlihat diminta mendorong Aidil rekannya dalam video prank. Aidil masuk ke dalam tong sampah, lalu Ferdian disuruh memperagakan gayanya saat ngevlog.

"Ini yang namanya sampah guys," kata Ferdian seraya menuruti permintaan orang yang mengerjainya.

Perundungan yang dialami Ferdian dibenarkan Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya. Menurut Ulung, para tahanan lain tidak suka dengan kelakuan dan aksi prank yang dilakukan Ferdian.

"Mereka para tahanan itu, tidak suka perlakuan pelaku dengan memberikan makanan sampah sehingga mereka melakukan perbuatan perbullyan terhadap Ferdian cs," kata Ulung saat ditemui di Mapolrestabes, Sabtu (9/5/2020).

Ferdian Foto: Ist

Video tersebut berasal dari ponsel seorang tahanan yang diselundupkan menggunakan makanan. Pihaknya memastikan akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggotanya atas kejadian tersebut.

"Kita periksa yang berkaitan dengan kejadian ini semua yah," ujarnya.

Baca Juga: Ferdian Paleka, Youtuber "Prank Sampah" Ditangkap Polisi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini