Polisi Periksa Semua yang Terlibat dalam Perundungan Ferdian Paleka Cs

CDB Yudistira, Okezone · Senin 11 Mei 2020 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 525 2212229 polisi-periksa-semua-yang-terlibat-dalam-perundungan-ferdian-paleka-cs-fDU9ogpax4.jpg Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erlangga (Foto: Okezone/CDB)

BANDUNG - Perundungan terhadap Ferdian Paleka cs, yang dilakukan para tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung, hingga kini masih didalami.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol S. Erlangga mengatakan, seluruh yang terlibat berikut dengan Ferdian, masih dalam pemeriksaan.

"Saat ini (semua) masih diperiksa yah," kata Erlangga, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Senin (11/5/2020).

Erlangga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut soal pemeriksaan tersebut. Namun Erlangga memastikan, hasil dari pemeriksaan bakal disampaikan secepatnya.

"Perkembangan (pemeriksaan) nanti oleh Kapolrestabes Bandung," singkat Erlangga.

Diketahui, mendekam sehari di ruangan sel tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung, Ferdian Paleka bersama dua rekannya Tubagus Fahddinar dan Aidil, mengalami perundungan oleh para tahanan di sel tersebut.

Aksi para tahanan yang merekam perundungan itu pun menyebar cepat di whatsapp grup dan media sosial Facebook. Ada tiga video yang beredar, salah satunya terekam Ferdian mendapat pukulan dari sesama tahanan. Kemudian ada video yang merekam Ferdian diminta masuk ke tong sampah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini