Babinsa TNI Korban Penembakan Oknum Polisi di Jeneponto Alami 3 Luka Tembak

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 15 Mei 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 609 2214503 babinsa-tni-korban-penembakan-oknum-polisi-di-jeneponto-alami-3-luka-tembak-FFHKnl0Bov.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JENEPONTO - Seorang prajurit TNI yang juga Babinsa Desa Jombe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menjadi korban penembakan oknum polisi yang bertugas di Polrestabes Makassar. Korban yakni Serda Hasanuddin mengalami tiga luka tembak akibat penembakan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, korban ditembak sebanyak tiga kali yakni di bagian lutut kanan, lutut kiri dan pada bagian dada sebelah kanan.

Baca juga: Oknum Polisi Tembak Babinsa TNI dan Istri di Sulsel

Pelaku menembak korban lantaran kesal mendapati istrinya Hasmiati berselingkuh dengan korban. Bahkan, ia mendapati istrinya itu sedang berhubungan intim layaknya suami istri dengan korban.

"Setiba di depan kamar Bripka Herman membuka tirai kamar dan menemukan istrinya sementara berhubungan badan dengan laki-laki lain yang kemudian diketahui jika laki-laki tersebut merupakan anggota TNI AD sehingga Bripka Herman langsung melakukan penembakan peringatan sebanyak satu kali," demikian informasi dari sumber di Polres Jeneponto.

Baca juga: Kronologi Polisi Tembak Babinsa TNI di Jeneponto

Saat ini Polres Jeneponto sedang melakukan koordinasi dengan Dandim 1425 Jeneponto untuk mengantisipasi adanya aksi balasan dari anggota TNI lainnya.

Propam Polres Jeneponto juga melakukan koordinasi dengan pihak Propam Polrestabes Makassar untuk mengamankan Bripka Herman dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini