Share

Babinsa TNI Tewas Dibacok Pria Mabuk

Andhy Eba, iNews · Sabtu 16 Mei 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 340 2215081 babinsa-tni-tewas-dibacok-pria-mabuk-ajHRAS5D0B.jpg ilustrasi (stutterstock)

BAUBAU โ€“ Seorang anggota TNI bernama Serda Baso Hadang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah dengan luka di pinggir Jalan Menuju Persawahan, Kelurahan Karing-Karing, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban tewas diduga akibat dibacok oleh Komang Ias alias Pekel, warga setempat.

Jenazah prajurit yang bertugas sebagai Babinsa di Koramil 16 Sorawolio, Kota Baubau ditemukan, Kamis 14 Mei malam, dalam keadaan luka di sekujur tubuh dan tangan nyaris putus diduga akibat ditusuk dan ditebas dengan senjata tajam.

Mengutip laporan iNewsTV, Sabtu (16/5/2020), Serda Baso diparangi dan ditikam oleh Komang Ias yang saat itu sedang mabuk.

Kejadian bermula saat korban menegur pelaku usai bikin onar di perkampungan. Namun, pelaku tak terima ditegur lalu pulang mengambil parang dan badik kemudian menyerang Serda Baso sampai meninggal dunia di pinggir jalan.

Janazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Hasil visum menyebutkan terdapat luka di sekujur tubuhnya korban, bahkan bagian hidungnya hilang dan tangan nyaris putus. Pelaku yang merupakan warga setempat

Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Tangkari mengatakan, polisi sedang mencari pelaku.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini