Tak Ada Korban Jiwa Dalam Insiden Mobil Terbakar di Tol Cipali

Fathnur Rohman, Okezone · Senin 25 Mei 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 525 2219425 tak-ada-korban-jiwa-dalam-insiden-mobil-terbakar-di-tol-cipali-2zpPsyRmpZ.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAJALENGKA - Mobil Toyota Rush berplat nomor E 1180 MK mengalami kecelakaan tunggal, di Tol Cipali KM 160 arah Palimanan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Senin (25/5/2020) sore. Mobil tersebut kemudian terbakar dan mengakibatkan sopir serta dua penumpang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Menurutnya, sopir dan dua penumpang hanya mengalami luka-luka. Mereka kini sudah diperiksakan ke RSU Mitra Plumbon.

"Tidak ada korban jiwa. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang kendaraan Toyota Rush mengalami luka-luka dan diperiksakan ke RSU Mitra Plumbon Cirebon," ujar Endang saat dihubungi Okezone, Senin (25/5/2020).

 Baca juga: Kronologi Kecelakaan yang Menyebabkan Mobil Terbakar di Tol Cipali 

Endang menyebutkan, mobil yang terbakar tersebut saat ini sudah diamankan di Kantor PJR Cipali Kertajati.

Menurutnya, dari hasil laporan sementara, mobil Toyota Rush tersebut dikemudikan oleh Suhendi (31), warga Desa Gebang Kulon, Cirebon, Jawa Barat. Dalam mobil itu terdapat dua orang penumpang yakni Reza (3) dan Siti Amanah (26).

 Baca juga: Minibus Terbakar di Tol Cipali, 2 Orang Terluka Parah 

Ia melanjutkan, saat melintas di Tol Cipali KM 160 arah Palimanan, mobil yang dikemudikan oleh Suhendi diduga mengalami pecah ban, sehingga hilang kendali kekanan, kemudian menabrak gadril pembatas di median dan terbakar.

"Kronologi pada saat kejadian kendaraan datang dari arah Cikopo menuju Palimanan, di tempat kejadian diduga kendaraan mengalami pecah ban sehingga pengemudi hilang kendali kekanan menabrak gadril pembatas di median dan terbakar. Kecelakaan Tunggal," ujar Endang.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini