Main Rakit di Muara Sungai, Dua Warga Kebumen Hilang Dibawa Arus

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 01 Juni 2020 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 512 2222808 main-rakit-di-muara-sungai-dua-warga-kebumen-hilang-dibawa-arus-KNDUPLcQtY.jpg Pencarian warga yang hilang di muara sungai di Kebumen. Foto: BPBD

KEBUMEN – Dua warga hilang saat bermain rakit di muara Sungai Lukulo, wilayah Desa Tegalretno, Pesisir Kebumen, Jawa Tengah, pada Senin (1/6/2020).

Informasi yang dihimpun, rakit korban hanya hanyut ke arah laut tadi pagi lalu tergulung ombak. Sampai saat ini kedua korban belum ditemukan.

“Sekitar pukul 08.00 WIB dua korban tersebut bermain rakit di Muara Sungai Lukulo, di wilayah Desa Tegalretno. Setelah beberapa saat, rakit korban hanyut ke arah laut dan tergulung ombak,” demikian keterangan tertulis dari Pusdalops BPBD Kebumen.

Korban yang hilang yaitu Mujahidin (22 tahun) warga RT 03 RW 04 Desa Jagasima, Kecamatan Klirong, dan Faidu Rohman (23 tahun) yang merupakan warga RT 03 RW 04 Desa Jagasima, Kecamatan Klirong.

Baca Juga: Diduga Hanyut, Warga Ditemukan Selamat di Delta Sungai 

“Saat ini sedang dilaksanakan pencarian oleh potensi SAR BPBD, relawan penanggulangan bencana dan warga sekitar,” demikian keterangan tertulis BPBD.

Sementara itu Relawan Tanggap Aksi Kepedulian Lingkungan dan Sosial (GerTaks), Bambang mengatakan pihaknya bersama Tim SAR telah melakukan penyisiran. “Ini kami sedang melakukan penyisiran, mencari dua anak yang hilang,” ucapnya kepada Okezone.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini