Viral Pernikahan Sesama Perempuan, Polisi Amankan Mempelai "Laki-Laki"

Amnar Sengkang, iNews · Sabtu 13 Juni 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 609 2229456 viral-pernikahan-sesama-perempuan-polisi-amankan-mempelai-laki-laki-CZDoQ6glqr.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

SOPPENG - Pernikahan sejenis menggemparkan warga Kabupaten Soopeng, Sulawesi Selatan. Peristiwa itu juga sudah viral di media sosial (medsos) pada Sabtu (13/6/2020).

Dalam foto dan video viral tersebut kedua pasangan yang merupakan perempuan melaksanakan akad nikah secara sederhana di suatu rumah di Desa Beringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Dalam video itu sekilas pasangan tersebut merupakan pasangan normal, akan tetapi jika diperhatikan secara seksama, maka akan diketahui mempelai laki-laki dalam pernikahan tersebut merupakan perempuan tulen.

Informasi yang dihimpun iNews, kasus itu ditangani Satuan Reskrim Polres Soppeng. Proses penyelidikan sedang berjalan guna menguak fakta sebenarnya.

Baca Juga: Bikin Heboh, Begini Kisah Terbongkarnya Pernikahan Sejenis Rahmayani & Safira di Bulukumba

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri mengatakan, saat ini mempelai "laki laki" telah diamankan ke Mapolres Soppeng.

”Polisi masih menyelidiki saksi-saksi yang ikut serta dalam proses akad nikah yang digelar di rumah kediaman mempelai perempuan,” ucapnya.

 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini