Polisi Dalami Kasus Video Dokter Tanpa Busana di Jatim

Syaiful Islam, Okezone · Jum'at 19 Juni 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 519 2233177 polisi-dalami-kasus-video-dokter-tanpa-busana-di-jatim-mLQnIVBF0R.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

SURABAYA - Pengunggah video dokter tanpa busana di media sosial sedang diburu anggota Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Untuk melacak keberadaan penggunggah video tersebut, juga telah melibatkan tim cyber crime.

Setelah datanya dikantongi dimana keberadaan pelaku, polisi nantinya akan bergerak untuk mengamankan pelaku. Namun hingga saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga terkait video tersebut.

"Kita masih dalami perkaranya dan mendalami pengunggah video. Jadi semua ini menunggu proses dari unit Cyber Crime," kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Ryzki, Jumat (19/6/2020).

 Baca juga: Cek Fakta Viral Video Dokter Tanpa Busana

Menurut Arief, setelah data pelaku lengkap dari unit Cyber Crime, maka pihaknya akan bergerak. Sampai sekarang belum ada laporan dari pihak keluarga. Jika nanti ada laporan dari keluarga, pasal yang akan diterapkan sesuai dengan laporan.

"Bagaimana prosesnya nanti kita mengacu dari saksi ahli atau korban," tandas Arief.

Seperti diketahui, sebuah video perempuan tanpa busana di tepi jalan surabaya menjadi viral di media sosial. Kabarnya perempuan dalam video tersebut seorang dokter.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini