Viral Pria Pukuli Wanita Bertubi-tubi, Saksi Sebut Korban Menjerit Kesakitan

INews.id, · Jum'at 03 Juli 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 340 2240491 viral-pria-pukuli-wanita-bertubi-tubi-saksi-sebut-korban-menjerit-kesakitan-SVBwbbmGz2.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

BAUBAU – Aksi kekerasan terhadap wanita terjadi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Aksi tersebut dilakukan di pinggir jalan dan terekam video.

Dalam video yang sudah viral di media sosial (medsos), tampak seorang pria yang menganiaya wanita secara membabi buta. Mengetahui kejadian tersebut, petugas Polres Baubau pun langsung menyelidiki kasus kekerasan itu.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, seorang pria tampak memukuli seorang wanita berjilbab secara bertubi-tubi. Pelaku terlihat berulang kali melancarkan aksi pukulan ke wajah si perempuan sembari sesekali melancarkan tendangan.

Baca Juga: Mayat Perempuan Berdaster Hijau Mengambang di Kali Sunter

Sementara perempuan yang dipukuli tampak berusaha melindungi wajahnya. Namun, korban sama sekali tidak melawan meskipun dipukuli di pinggir jalan hingga berlanjut sampai keduanya di seberang jalan.

Wajah kedua orang itu tampak samar karena cahaya yang minim. Warga menduga kedua orang dalam video tersebut pasangan kekasih yang tengah bertengkar.

Menurut saksi mata, warga setempat, aksi penganiayaan ini terjadi di seputar Jalan Mongonsisi, Bataraguru. Sementara kejadiannya pada Selasa 30 Juni 2020 sekira pukul 02.00 Wita atau dini hari. Warga sempat mendengar suara teriakan keras dari perempuan yang dipukuli.

Baca Juga: Dipaksa Berhubungan Suami-Istri padahal Sudah Sidang Cerai, Wanita Ini Lapor Polisi

“Kejadiannya sekitar jam 2 (02.00 Wita), karena kebetulan kamar saya dekat dengan jalan. Saya dengar si perempuannya berteriak menjerit. Memang dia tidak minta tolong, tapi dia bilang sudah mi, sakit,” kata saksi mata, Mirna, kemarin sebagaimana dikutip dari iNews pada Jumat (3/7/2020).

Video viral itu juga menjadi sorotan Polres Baubau. Namun, polisi belum mengetahui identitas kedua orang dalam video tersebut. Polisi juga belum menerima laporan resmi terkait kejadian yang menggegerkan warga Baubau itu.

“Kami juga menerima dan sudah menonton video itu. Kami akan telusuri kasus ini,” kata Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandara Tangkari

Zainal mengatakan, untuk memastikan kronologi penganiayaan, Polres Baubau bakal memanggil para pemilik akun media sosial yang telah mengunggah video tersebut hingga akhirnya viral. Mereka akan dimintai keterangan tentang sejauh mana mengetahui detail peristiwa tersebut.

“Kami akan telusuri bagaimana kejadian yang sebenarnya, fakta-fakta di video penganiayaan itu,” ujarnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini