Heboh Rujak Syahrini, Pembeli Rela Antre Berjam-jam

Abdul Rahem, iNews · Senin 06 Juli 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 519 2241903 heboh-rujak-syahrini-pembeli-rela-antre-berjam-jam-CH4xnpzTVV.jpg Kedai Rujak Syahrini selalu ramai dikunjungi pembeli/Foto: Abdul Rahem-iNews

SUMENEP - Beragam alasan orang berkunjung ke satu kedai. Ada yang mengatakan makanannya enak, pembelinya ramah, dan tentunya harga terjangkau. Di Sumenep, ada satu kedai, Rujak Syahrini selalu didatangi ratusan orang. 

Rumiyati, warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi seseorang yang beruntung. Kedai rujaknya selalu ramai dikunjungi pembeli dan tela antre berjam-jam.

Tingginya minat warga berkunjung ke warung Rumiyati, semata-mata bukan hanya cita rasa rujaknya. Rupanya, ia dinilai memiliki wajah mirip dengan artis Syahrini.

Rujak syahrini

Hal itu yang membuat Rumiyati viral di berbagai media sosial. Perempuan 40 tahun diklaim netizen, berwajah cantik yang sedang berjualan rujak.

Syarif, salah-seorang pembeli rujak mengaku penasaran dengan rujak Syahrini. Ia bersama keluarganya bahkan rela antre berjam-jam untuk merasakan rujak Syahrini.

"ruajak Syahrini tidak jauh beda dengan rujak lainnya. Hanya saja yang membedakan adalah penjualnya mirip Syahrini," papar Syarif, Senin (6/7/2020).

Setiap hari, warung Rumiyati ini tidak pernah sepi oleh pembeli. Tidak hanya warga Sumenep, sejumlah warga luar pun datang untuk sekadar membeli rujak.

"Saya taunya dari media sosial. Ya penasaran saja. Saya antre sekitar satu setengah jam. Rujaknya sama, hanya penjualnya saja yang membedakan karena cantik mirip Syahrini," ungkapnya.

Rujak syahrini 1

Rumiyati mengaku tidak menyangka pembeli begitu ramai setiap harinya. Baru satu bulan berjualan rujak dan bisa menjual 100 porsi lebih.

"Dari pertama buka memang sudah ramai. Tapi tiap hari terus bertambah ramai. Banyak yang suka, tiap hari tidak hitung, mungkin sampai ratusan. Alhamdulillah sudah rejeki dan tidak menyangka viral di medsos," paparnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini