Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Toren Gegerkan Warga Bandung

Mujib Prayitno, iNews · Jum'at 17 Juli 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 525 2247985 bocah-5-tahun-ditemukan-tewas-di-dalam-toren-gegerkan-warga-bandung-L00s74dB0o.jpg Lokasi penemuan mayat bocah 5 tahun di Bandung, Jawa Barat (Foto: iNews)

BANDUNG - Warga Kampung Babakan Stasion, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digegerkan temuan mayat di dalam toren pengisian air yang terletak di lantai tiga kontrakan, Jumat (17/7/2020).

Penemuan mayat bocah berusia lima tahun bernama Aulia ini berawal dari ibu serta ayah tiri korban mencari keberadaan Aulia. Bocah malang itu hilang sejak Kamis 16 Juli malam.

Setelah mencari ke lantai tiga kontrakan, ayah tiri korban yang dibantu saudaranya menemukan toren yang tutupnya terbuka. Kemudian, mengecek ke dalam toren ditemukan Aulia dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca Juga: 3 Hari Hilang, Warga Suku Anak Dalam Ditemukan Tewas Dililit Ular 

Menurut nenek Aulia, Entin, penemuan mayat cucunya terjadi pada Jumat pagi, dan langsung melaporkan kejadian penemuan tersebut ke pihak kepolisian. Sehari-hari Aulia tinggal bersamanya, namun pada hari Kamis kemarin cucunya pamit untuk pergi ke kontrakan ibu dan ayah tirinya.

Sementara pihak kepolisian tengah memeriksa empat orang saksi terkait penemuan jenazah dalam toren ini. Pihak kepolisian belum bisa mengirimkan jasad Aulia ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung guna penyelidikan lebih lanjut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini