Bocah Tewas Dalam Toren, Polisi Periksa Orangtua hingga Tetangga Korban

Mujib Prayitno, iNews · Jum'at 17 Juli 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 525 2248215 bocah-tewas-dalam-toren-polisi-periksa-orangtua-hingga-tetangga-korban-kx18u2Rx2X.jpg Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi (Foto: iNews)

BANDUNG - Polsek Cicalengka terus menyelidiki kasus tewasnya Aulia, bocah perempuan berusia 5 tahun yang ditemukan tewas di dalam penampungan air atau toren di rumah kontrakan orangtuanya di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Empat orang telah diperiksa sebagai saksi termasuk ibu kandung dan juga ayah tirinya.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan unsur kriminal dalam insiden penemuan bocah dalam toren ini. Sebab, masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit.

Baca Juga: Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Toren Gegerkan Warga Bandung 

lokasi bocah tewas dalam toren

Untuk sementara, polisi masih memfokuskan penyelidikan dengan meminta keterangan dari para saksi yaitu keluarga dan juga tetangga korban.

"Kalau masalah itu (penyebab) kita sedang pendalaman informasi dan penyelidikan sambil menunggu olah TKP dan autopsi dari rumah sakit," ujar Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, Jumat (17/7/2020).

Diharapkan hasil autopsi jenazah Aulia bisa didapatkan dalam waktu dekat. Jenazah Aulia berada di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini