Idul Adha 2020, Antrean Kendaraan Mengular hingga 2 Km di Tol Palimanan

Toiskandar, iNews · Jum'at 31 Juli 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 525 2255034 idul-adha-2020-antrean-kendaraan-mengular-hingga-2-km-di-tol-palimanan-SCJaJe27m2.jpg Antrean kendaraan di GT Palimanan, Jumat (31/7/2020). (Foto : iNews/Toiskandar)

CIREBON – Kepadatan terjadi di Gerbang Tol Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat (31/7/2020) siang. Antrean kendaraan terjadi sepanjang 2 km, yakni mulai dari KM 186 ruas Tol Cipali.

Kendaraan yang didominasi roda empat pribadi dan bus hanya bisa bergerak lambat dengan kecepatan maksimal 30 kilometer per jam. Bahkan, sesekali arus kendaraan dari Jakarta menuju Jawa ini tak bergerak akibat kurang sabarnya pengendara menghadapi kepadatan.

Pada Hari Raya Idul Adha ini, volume kendaraan pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman meningkat signifikan. Pengelola tol yang membuka delapan loket utama dan delapan loket satelit/ tak mampu mengurai kepadatan dengan cepat. Terlebih, banyak pemudik yang lambat saat melakukan transaksi tol hingga kepadatan semakin mengular.

Sementara itu, petugas Satlantas Polresta Cirebon yang disiagakan di lokasi berusaha mengurai antrean dengan terus mengarahkan kendaraan untuk menggunakan loket tambahan.

Baca Juga : Ma'ruf Amin Serahkan Sapi Kurban Seberat 878 Kg ke Masjid Agung Penata

Hingga saat ini, arus kendaraan menuju Jawa masih mengalir deras diperkirakan lonjakan kendaraan masih akan terjadi hingga sore nanti.

Baca Juga : Libur Idul Adha, Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Meningkat Dua Kali Lipat

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini