Warga Digegerkan Temuan Mayat Tinggal Tulang Belulang dan Hangus Terbakar

Yudha Bahar, iNews · Kamis 27 Agustus 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 608 2268154 warga-digegerkan-temuan-mayat-tinggal-tulang-belulang-dan-hangus-terbakar-Plz3uKOaxV.jpg Warga Kota Medan temukan mayat tinggal tulang belulang dan kondisinya hangus terbakar. (Foto : iNews/Yudha Bahar)

MEDAN – Warga Jalan Bubut Ujung, lingkungan 05 Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, digegerkan dengan temuan mayat yang tinggal tulang belulang, pada Rabu (26/8/2020) malam.

Jasad itu pertama kali ditemukan warga yang akan memancing di kawasan kebun jati milik. Saat ditemukan, jasad tersebut diduga tewas terbakar. Jasad itu hanya menggunakan celana jeans.

Seorang warga, Juliandi, mengatakan saat ditemukan kondisi mayat itu sudah tinggal tengkorak. “Saya laporkan ke masyarakat apa ada dari kelurahan kami yang kehilangan anggota keluarga ternyata tidak ada,” ujarnya, Rabu (26/8/2020) malam.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan jenis kelamin jasad tersebut. Selain itu, saat ditemukan jasad tanpa identitas tersebut telah membusuk hingga 80 persen.

Baca Juga : Karyawan Pabrik Batako di Yahukimo Tewas Usai Dihujani Panah dan Kapak oleh OTK

“Kondisinya 80 persen sudah jadi tengkorak. Dari TKP belum bisa pastikan jenis kelamin. Untuk mayat dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi,” tuturnya.

Baca Juga : Tangkap 2 Terduga Pembunuh Karyawan Pabrik Batako di Yahukimo, Polisi Sempat Dipanah

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini