Tega! Suami Bakar Istri dan Anak hingga Tewas saat Tertidur Lelap

Suryono Sukarno, iNews · Minggu 30 Agustus 2020 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 512 2269612 tega-suami-bakar-istri-dan-anak-hingga-tewas-saat-tertidur-lelap-iipjlfOSo9.jpg Lokasi rumah tempat suami membakar istri dan anaknya di Pekalongan, Jawa Tengah (Foto: Suryono Sukarno)

PEKALONGAN - Warga Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah digegerkan dengan peristiwa mengenaskan pada Sabtu 29 Agustus 2020. Seorang istri dan anaknya dibakar hidup-hidup saat masih tidur oleh suaminya sendiri.

Pelaku yang diketahui bernama Amir (40) itu kemudian ikut membakar diri dan kondisinya juga kritis di RSI Pekajangan. Sementara korban yang dibakar adalah istrinya, Muamalah (28) dan anaknya, Natasha Dwi Ansah (3).

Pelaku menyiramkan bahan bakar saat keduanya masih tidur lalu dibakar. Korban yang tersadar langsung teriak minta tolong, namun kamar dikunci sehingga sulit dievakuasi.

Baca Juga:  Polisi Tunggu Hasil Autopsi Usut Kasus Mayat Janda Dalam Kardus

Muh Aris, paman korban menyebutkan, saat itu dia masih tidur lalu mendengar terikakan minta tolong dari dalam kamar. Dia pun berusaha mendobrak, namun gagal, dan api tiba-tiba sudah membesar.

Saat pintu dibuka, istri dan anaknya sudah kondisi terbakar. Sedangkan suaminya juga membakar dirinya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan/ AKP Poniman menyebutkan masih menyelidiki kasus tersebut. Dari pemeriksaan sementara, diperoleh keterangan kalau suami membeli bahan bakar di sebuah SPBU Rp50 ribu.

Baca Juga:  Fakta-Fakta Tewasnya Ariati yang Ditemukan Membusuk di Kontrakan Pacar

Pelaku kemudian pulang saat istri dan anaknya tidur. Kemudian, BB jenis Pertamax disiramkan lalu dibakar. Pelaku dan dua korban terbakar dalam kamar yang terkunci.

Saat ini, lokasi kejadian sudah diberi garis polisi. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan barang bukti juga diamankan. Untuk kedua korban, saat ini sudah dimakamkan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini