Heboh Badut Mencuri BH dan Celana Dalam Wanita, Kaum Hawa Diminta Waspada

Hana Purwadi, iNews · Kamis 03 September 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 519 2272127 heboh-badut-mencuri-bh-dan-celana-dalam-wanita-kaum-hawa-diminta-waspada-eQawwpNycB.jpg Badut diduga mencuri pakaian dalam wanita. Foto: Screenshoot dari video di akun FB @Kraksaan Probolinggo.

PROBOLINGGO - Heboh di media sosial (Medsos) Group Facebook Kraksaan Probobolinggo seorang yang berpakaian badut jalanan ditangkap warga karena diduga mencuri pakaian dalam wanita seperti celana dalam dan bra atau BH.

Dalam postingan disebutkan kejadiannya di Kelurahan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo , Jawa Timur pada Senin 1 September 2020. Dan kini postingan video berdurasi sekitar 4 menit tersebut diperbincangkan oleh warganet.

Rizki salah satu warganet menyebutkan, dirinya mengetahui ada badut mencuri pakaian dalam ini di group Facebook dan sudah bagikan berkali kali.

“Saya hanya merasa prihatin dengan aksi badut tersebut, memang harganya tidak seberapa, tapi aksi tersebut meresahkan kaum hawa tentunya dan pelakunya bisa saja memiiki kelainan,” ujarnya.

“Kaum hawa hendaknya lebih waspada dan berhati hati saja bila menjemur pakaian dalamnya, karena saya lihat di Facebook pelaku dilepaskan kembali olah warga,” ucapnya.

Baca Juga: Viral Pencurian Celana Dalam Wanita Kepergok Pemilik, Korban Langsung Berteriak

Sementara Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto saat dikonfirmasi menuturkan, hingga petugas belum mendapat laporan mengenai kasus ini.

“Namun saya akan menelusuri unggahan video tersebu. Kami akan telurusi video badut curi pakaian dalam tersebut,” ucapnya.

Baca Juga: Viral! Uang Rupiah & KTP Warga Mojokerto Ditemukan di Markas ISIS 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini