Partai Perindo Siap Berjuang Menangkan Panca-Ardani di Pilbup Ogan Ilir

Era Neizma Wedya, iNews · Sabtu 05 September 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 610 2273070 partai-perindo-siap-berjuang-menangkan-panca-ardani-di-pilbup-ogan-ilir-9OzDImacO1.jpg Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Panca Wijaya Akbar dan H Ardani dalam deklarasi pengukuhan relawan di Posko Pemenangan di Kompleks Serai Indah Indralaya, Ogan Ilir (Foto: Era Neizma)

OGAN ILIR - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani, pagi ini, Sabtu (5/9/2020), sekitar pukul 08.00 WIB menggelar acara deklarasi pengukuhan relawan bertempat di posko pemenangan Kompleks Serai Indah Indralaya Ogan ilir. Selanjutnya melakukan pendaftaran ke KPUD Ogan Ilir.

Partai Perindo yang turut hadir dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Ogan Ilir Haryata Kosarni, Sekretaris Mahmud, Bendahara Johan Wahyudi dan seluruh pengurus DPD Perindo serta seluruh pengurus DPC Perindo Kabupaten Ogan ilir.

Baca Juga: KPK Terima 627 LHKPN Bakal Calon Kepala Daerah

Ketua DPD Partai Perindo OI Haryata Kosarni mengatakan, Partai Perindo akan mendukung sepenuhnya pencalonan Panca Wijaya Akbar dan Ardani, sesuai dengan amanah dan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Kita akan berjuang untuk memenangkan pasangan Panca Ardi sampai titik darah penghabisan, demi Kabupaten Ogan Ilir lebain maju lagi,” katanya.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan Ahmad wazir Noviadi (Ovi) mengatakan, deklarasi dihadiri oleh Partai Perindo dan 7 partai lainnya yakni Partai Nasdem, PKB, PKS, PPP, Gerindra, Demokrat, PAN, dan partai Berkarya serta para simpatisan.

"Kita akan bekerja bersama-sama agar pasangan Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani menang," ujar Ovi sapaan akrab dari Ahmad wazir Noviadi.

Ia juga meminta kepada semua tim baik relawan maupun pemenangan pasangan tersebut jangan saling menjatuhkan kandidat lainnya.

"Oleh sebab itu, kita yakin, dengan kerja sama yang baik kita akan menang. Insya allah pasangan kita akan membawa Ogan Ilir yang lebih baik," ujarnya.

Baca Juga:  Masih Ada Konvoi saat Pendaftaran Calon, Ini Tanggapan Mendagri

Sementara Panca dan Ardani saat bertemu para pendukungnya menyampaikan terima kasih karena atas perjuangan bersama, dapat maju di Pilkada Ogan Ilir.

"Hubungan yang kami bangun adalah hubungan yang baik. Hal tersebut untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir. Dan Alhamdulillah, kami hari ini bisa mendaftar. Kami sangat berterima kasih kepada partai partai pendukung, tim pemenangan dan masyarakat Ogan Ilir," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini