Keponakan Osama Bin Laden Dukung Trump untuk Menangi Pilpres AS

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 08 September 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 18 2274493 keponakan-osama-bin-laden-dukung-trump-untuk-menangi-pilpres-as-xIbxCiNZKG.jpg Noor bin Ladin mengenakan baju dukungan untuk Trump. (Foto: Instagram/realnoorbi)

KEPONAKAN mendiang pemimpin Al Qaeda dan dalang serangan 9/11, Osama bin Laden memberikan dukungannya kepada presiden petahana Amerika Serikat (AS) Donald Trump untuk memenangi pemilihan presiden pada November mendatang. Noor bin Ladin mengklaim bahwa Trump adalah satu-satunya kandidat yang bisa menyelamatkan peradaban Barat dari teroris.

"ISIS berkembang biak di bawah pemerintahan Obama/Biden," kata Bin Ladin kepada New York Post pada Sabtu (6/9/2020).

"Trump telah menunjukkan bahwa dia melindungi Amerika dan kami dengan perluasan dari ancaman asing dengan melenyapkan teroris di akarnya dan sebelum mereka mendapat kesempatan untuk menyerang," tambahnya sebagaimana dilansir RT.

BACA JUGA: Dokumenter Klaim Osama Bin Laden Gunakan Koleksi Pornografi untuk Kirim Pesan Rahasia

Noor bin Ladin menggunakan nama belakang yang berbeda dengan pamannya, tetapi dia tidak pernah merahasiakan hubungan mereka.

Lahir dan tinggal di Swiss, Noor bin Ladin diketahui sesekali mengunjungi AS dan seorang pendukung politik konservatif Negeri Paman Sam. Dia sering terlihat dengan topi ‘Make America Great Again’, yang merupakan moto kampanye Trump.

“Saya telah menjadi pendukung Presiden Trump sejak dia mengumumkan bahwa dia mencalonkan diri pada awal 2015. Saya telah menyaksikan dari jauh dan saya mengagumi ketetapan hati pria ini,” katanya. Dia harus dipilih kembali... Ini penting untuk masa depan tidak hanya Amerika, tetapi peradaban barat secara keseluruhan.

BACA JUGA: Trump: Putra Osama bin Laden Tewas dalam Operasi Militer AS

Dukungan Bin Ladin itu membuat heboh warganet, terutama melihat hubungan antara dia dan pamannya. Namun, seharusnya hal itu tidak terlalu mengherankan, karena keluarga Bin Laden, salah satu keluarga terpandang di Arab Saudi.

Anggota keluarga Bin Laden telah mengejar berbagai karier yang berbeda dan lebih damai dari pimpinan Al Qaeda terkenal itu. Noor adalah lulusan bisnis dan hukum yang bekerja dengan perusahaan rintisan di Swiss, sementara saudarinya, Wafah Dufour, juga dibesarkan di Swiss dan merupakan penyanyi dan model yang telah muncul di majalah GQ dan BBC.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini