Daihatsu Luxio Tabrak Tronton di Tol Cipularang, 3 Orang Tewas

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 12 September 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 525 2276615 daihatsu-luxio-tabrak-tronton-di-tol-purbaleunyi-3-orang-tewas-VExB8Xd31O.jpg Foto: PJR Induk Tol Cipularang

PURWAKARTA - Peristiwa kecelakaan maut kembali terulang di Ruas Tol Cipularang Kilometer 79 Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020) dinihari.

Sebuah minibus Daihatsu Luxio yang dikemudikan Suhardi (32) menabrak truk tronton bernopol BM 8942 CU. Akibatnya tiga orang dilaporkan tewas dan tiga lainnya mengalami luka parah.

(Baca juga: 2 Tewas & 12 Luka Ringan Akibat Kecelakaan Bus di Tol Cipali)

Berdasarkan pengamatan MNC Media, proses evakuasi sopir minibus yang terlibat kecelakaan maut di Ruas Tol Purbaleunyi jalur dari arah Jakarta menuju Bandung berlangsung dramatis.

Korban sulit dievakuasi karena tubuhnya terjepit badan kendaraan yang ringsek. Setelah kendaraan minibus ditarik oleh dua kendaraan derek dan rescue, korban yang sudah tewas ini akhirnya berhasil dikeluarkan.

Selain sopir, dua penumpang minibus juga tewas. Sopir dan seorang penumpang tewas di TKP. Sedangkan seorang penumpang lainnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Seluruh korban langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini