nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Pengangkut Kambing Hantam Truk di Cipularang, 2 Orang Tewas

Irwan, Jurnalis · Senin 29 September 2014 11:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 29 527 1045709

PURWAKARTA - Dua orang tewas dan seorang lagi luka dalam kecelakaan antara truk pengangkut puluhan ekor kambing dan truk lain di depannya di Km 93 Tol Cipularang arah Jakarta, kawasan Sukatani, Kabupaten Purwarkarta, Jawa Barat.

Korban tewas adalah, Iman Mudakir (52) warga Banjarnegara, Jawa Tengah, yang merupakan pengemudi truk pembawa kambing dan kernetnya, Sutarman warga Banyumas. Sementara Marso Suwito (50) warga Purbalingga yang mengawal kambing, mengalami luka-luka.

“Kami dari Purbalingga menuju Pasar Hewan Bekasi mau mengantar kambing,” ujar Marso Suwito di RS MH Thamrin Purwakarta, Senin (29/9/2014).

Kecelakaan itu diduga lantaran Iman Mudakir mengantuk saat mengemudi sehingga menghantam truk lain di depannya. Truk yang dikemudikan Mudakir rusak parah di bagian depan, sementara truk yang ditabrak terus melaju ke arah Jakarta.

Bangkai truk kini berada di halaman kantor Jasa Marga tepat di gerbang Tol Jatiluhur Purwakarta. Sementara jenazah dua korban masih di RS MH Thamrin menunggu dijemput keluarga masing-masing. Kasus kecelakaan itu ditangani Lakalantas Porles setempat.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini