Share

Dua Kecelakaan di Cipularang Warnai Awal Tahun 2014

Irwan, Sindo TV · Rabu 01 Januari 2014 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 01 527 920223 wVU8GqRsFT.jpg Ilustrasi

PURWAKARTA - Dua kecelakaan terjadi di ruas Tol Cipularang, Jawa Barat di awal 2014. Dua orang tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam peristiwa yang terjadi di waktu dan lokasi yang berbeda tersebut.

Kecelakaan pertama terjadi di KM 101 perbatasan Purwakarta-Bandung, antara sesama minibus Avanza. Dua orang tewas dan tiga lainnya terluka dari peristiwa itu. Korban tewas adalah Erwin (33) warga Kejaksaan Cirebon dan Andri (33) warga Rancaekek Bandung. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka masing-masing, sedangkan korban luka dirawat di RS MH Thamrin Purwakarta.

Kecelakaan tersebut berawal saat Avanza yang dikemudikan Eko melaju dari arah Bogor menuju Bandung. Pengemudi diduga kurang menjaga jarak, sehingga menabrak Avanza yang yang melaju di depannya.

Sedangkan kecelakaan kedua terjadi di Tol Cipularang KM 86, sekitar Kampung Cijantung, Jatiluhur. Kndisi minibus tersebut rusak parah. Bagian depannya ringsek, kaca depan dan jendela kiri hancur. Penyangga roda kiri juga patah. Minibus tersebut kemudian dibawa ke kantor Jasa Marga di depan Tol Jatiluhur. Sedangkan truk yang ditabrak langsung melaju ke arah Bandung.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi bus Fahrizki Rendiana (45) warga Jatipadang, Jakarta Selatan, mengalami luka serius. Hidung dan tangan kanannya patah akibat benturan. Dia kini dirawat di rumah sakit yang sama dengan korban sebelumnya. Diduga dia mengantuk saat berkendara.

Dua kasus kecelakaan itu ditangani petugas Unit Lakalantas Polres Purwakarta.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini