Polisi Temukan Pemandu Lagu dan Tamu Berhubungan Intim, MUI Minta Tempat Karaoke Ditutup

Arif Wahyu Efendi, iNews · Minggu 13 September 2020 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 519 2277144 polisi-temukan-pemandu-lagu-dan-tamu-berhubungan-intim-mui-minta-tempat-karaoke-ditutup-UAxxaP6JTB.jfif Saat penggerebekan pada Rabu (9/9/2020), polisi menemukan pemandu lagu dan tamu berhubungan intim di toilet kamar mandi di In Lounge Pub & Karaoke di Madiun. (Foto : iNews/Arif Wahyu Efendi)

MADIUN – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Madiun merekomendasikan penutupan permanen tempat hiburan malam In Lounge Pub & Karaoke yang berada di Jalan Bali, Kartoharjo Kota Madiun. Hal itu disampaikan secara lisan oleh Ketua MUI Kota Madiun, Sutoyo, usai penggrebekan yang dilakukan Ditreskrimum Polda Jatim pada Rabu (9/9/2020) malam.

Dilansir dari tribratanewspoldajatim.com, polisi menemukan pemandu lagu dan tamu sedang hubungan badan di kamar mandi room saat penggerebekan tempat karaoke tersebut.

Polisi menyita uang Rp1,9 juta, uang tips pemandu lagu, bill dari kasir, kondom bekas, kondom belum terpakai, celana dalam pria, dan celana dalam wanita.

Ketua MUI Kota Madiun, Sutoyo, mengaku kaget saat mengetahui adanya perbuatan mesum di tempat hiburan malam tersebut. Apalagi di era pandemi seperti sekarang ini, masyarakat banyak prihatin dan ketat menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu pihaknya tidak segan-segan merekomendasikan penutupan tempat hiburan malam tersebut secara permanen.

"Jadi saat ini sedang pandemi. Tempat-tempat ibadah, masjid, gereja, dan lainnya, semua berdoa agar corona segera hilang. Protokol kesehatannya pun ketat. Kok ada perbuatan mesum di In Lounge, itu kan menodai keprihatinan warga Kota Madiun. Tutup saja permanen," tutur Sutoyo, Minggu (13/9/2020)

Sementara itu, Wali Kota Madiun, Maidi, belum mengetahui perihal penggerebekan yang dilakukan Polda Jatim tersebut. Saat dikonfirmasi melalui telepon, ia mengaku belum mendapat laporan.

"Belum ada laporan ke saya, belum ada laporan," jawab Maidi.

Saat ditanya kemungkinan sanksi yang akan diberikan terhadap In Lounge, Maidi malah menjawab ketentuan jam buka THM yang hanya sampai pukul 22.00 WIB.

"Enggak ada laporan. Memang untuk Kota jam 22 (22.00 WIB) tutup," kata Maidi.

Baca Juga : Polda Lampung: Pelaku Penusukan Ulama Syekh Ali Jaber Sudah Ditangkap

Pantauan awak media di lokasi menunjukkan suasana sekitar In Lounge Pub & Karaoke sepi. Pintu masuk tertutup dan belum terlihat aktivitas.

Baca Juga : Viral Video Pesepeda Masuk Jalan Tol, Ini Kata Korlantas Polri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini