Sekeluarga Pengemis Ditabrak Mobil, 1 Tewas & 2 Orang Luka

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 25 September 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 525 2283919 sekeluarga-pengemis-ditabrak-mobil-1-tewas-2-orang-luka-zAmsJoM6Hi.png Foto: Illustrasi Shutterstock

TASIKMALAYA - Sebuah mobil Kia Rio bernomor polisi D 1807 BM, yang dikemudikan seorang wanita berinisial W warga Cihideung, Kota Tasikmalaya menabrak tiga pengemis yang tengah duduk berada di bahu jalan Terusan Situ Gede, Pasar HPKP Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Akibat kecelakaan tersebut, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua lainnya mengalami luka-luka. Korban luka dibawa ke IGD RSUD dokter Soekardjo.

Kecelakaan maut ini terekam video amatir warga saat mobil Kia berwarna putih itu menabrak tiga pengemis yang masing masing bernama Dede Esti (40) warga Nagrak Padasuka Kecamatan Tawang, Mumun (50) warga Cikurubuk dan Resti (24) warga Cipakat Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

 Mayat

Ketiganya yang sedang duduk beralaskan tikar plastik berada di bawah pohon, tiba-tiba diserubuk mobil yang dikemudikan W. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa Dede Esti meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara dua korban lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan roda empat melaju dari perempatan Pasar Cikurubuk mengarah ke jalan terusan situ gede.

“Saat itu mobil tak terkendali dan oleng ke sebelah kiri kemudian menabrak tiga orang. Pasca kejadian pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban meninggal ke kamar mayat serta mengevakuasi korban luka ke IGD RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya,” kata Zezen.

Sementara itu, suami korban Dede Esti, Ujang Iwan Gunawan mengatakan dirinya mendengar informasi dari warga istrinya sedang duduk di pinggir jalan bersama dua korban lainnya. Tiba-tiba ada mobil yang menyeruduk oleng menabrak istrinya.

“Istri saya langsung meninggal di lokasi kejadian diduga korban tewas setelah terhantam bagian kepalanya oleh bagian depan mobil hingga terhenti terhalang oleh pohon besar,” kata dia.

Hingga berita ini ditulis korban yang meninggal masih dilakukan tindakan penanganan oleh petugas pemulasaraan di kamar mayat. Sementara dua lainnya yang mengalami luka tengah menjalani perawatan medis di IGD RSUD dokter Soekardjo. Dan satu unit mobil dan pengemudinya diamankan ke Mapolresta Tasikmalaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini