Gara-Gara Rekam Wanita Mandi, Bapak Dua Anak Ini Dibui

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 07 Oktober 2020 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 519 2289575 gara-gara-rekam-wanita-mandi-bapak-dua-anak-ini-dibui-DzfX0d0AFp.jpg Bapak dua anak ini dibui lantaran merekam wanita mandi (Foto : iNews)

SURABAYA – Bapak dua anak berinisial R (36) ditangkap polisi gara-gara iseng merekam wanita yang sedang mandi. Dia ditangkap anggota Polsek Wonokromo setelah diketahui merekam menggunakan telepon seluler karena lampu flash-nya menyala.

Korban yang terkejut lalu berteriak. Teriakan korban didengar warga dan akhirnya pelaku ditangkap lalu diserahkan ke Polsek Wonokromo. Kini dia meringkuk di sel tahanan.

Peristiwa cabul tersebut bermula saat pelaku sedang buang air besar di toilet umum Jalan Bumiarjo, Surabaya. Tersangka mendengar suara wanita bernyanyi di kamar mandi sebelahnya.

Merasa penasaran, R langsung mengarahkan kamera ponselnya di sela-sela kamar mandi. Namun, lampu flash ponsel R menyala. Akibatnya, aksi cabul pelaku diketahui oleh korban. Bukannya mendapatkan rekaman video wanita mandi, bapak dua anak ini malah dipenjara.

"Wanita yang direkam pelaku R adalah tetangganya sendiri. Akibat ulah isengnya. Saat melihat cahaya lampu, korban langsung menyiram dan berteriak," kata Kapolsek Wonokromo AKP Rini Pamungkas, Selasa (6/10/2020).

Kepada penyidik, ujar AKP Rini, tersangka mengaku spontan melakukan perbuatan itu. R mengaku penasaran ingin tahu kemolekan tubuh wanita yang bernyanyi di kamar mandi sebelahnya. "Tersangka mengatakan videonya untuk dikoleksi pribadi dan tidak ada niatan untuk disebar," ujar AKP Rini.

Baca Juga : Warga Suriah Positif Covid-19 Memilih Mati Ketimbang Dirawat di Rumah Sakit

Meski begitu, untuk pengembangan penyidikan, selain menahan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu ponsel milik Rahnoyo. Pelaku dijerat undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi.

Sementara itu, tersangka mengaku iseng merekam wanita mandi. "Waktu itu saya lagi buang air besar. Mendengar wanita nyanyi di kamar mandi sebelah, cuma ingin tau iseng di pikiran. Baru pertama kali (merekam wanita mandi). Video buat koleksi sendiri," tutur pelaku.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini