Tukang Becak di Malioboro Tewas di Kawasan Pedestrian

Kuntadi, Koran SI · Minggu 18 Oktober 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 510 2295646 tukang-becak-di-malioboro-tewas-di-kawasan-pedestrian-XOzfdIRt7W.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

YOGYAKARTA – Seorang tukang becak yang biasa mangkal di Jalan Malioboro, Yogyakarta ditemukan meninggal dunia, Minggu (18/10/2020) pagi. Korban Didit Lejar Ferianto (49) warga Kecamatan Pakis, Magelang, Jawa Tengah.

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Khundori mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia di kawasan pedestrian yang ada Jalan Malioboro, tepatnya di depan sebuah toko batik. Saat itu, ada karyawan yang melihat korban tengah duduk-duduk di kursi. Tidak berselang lama, korban terjatuh dan masih bergerak.

“Awalnya dia duduk di kursi kemudian jatuh,” kata Khundori.

Baca Juga:  Pria Misterius Ditemukan Tewas Membusuk di Bawah Tebing Gunung Payung

Lantaran korban tak kunjung bangun, warga curiga dan mengecek korban. Saat dicek korban sudah tidak bergerak dan meninggal dunia. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan kepada petugas Jogoboro jaga yang ada di Malioboro.

Laporan adanya orang meninggal dunia mendadak ini, selanjutnya dilaporkan ke polisi. Petugas menindaklanjuti dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan autopsi.

“Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian,” katanya.

Baca Juga: Ditemukan Meninggal di Ruko, Juru Parkir Dievakuasi Petugas Ber-APD

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini