Pria Misterius Ditemukan Tewas Membusuk di Bawah Tebing Gunung Payung

Kuntadi, Koran SI · Minggu 18 Oktober 2020 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 510 2295640 pria-misterius-ditemukan-tewas-membusuk-di-bawah-tebing-gunung-payung-qSVkYQpuoW.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

GUNUNGKIDUL – Mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di bawah tebing Gunung Payung di Desa/Kalurahan Hargomulyo, Kecamatan/Kapanewon Gedangsari, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu 18 Oktober 2020 malam. Diduga, pria malang ini meninggal sejak beberapa hari yang lalu.

Korban pertama kali ditemukan oleh Sumarno dan Jumiyo warga sekitar yang sedang mencari putul (hama sejenis uret). Karena mencium bau busuk yang menyengat, keduanya kemudian mencari sumbernya. Saat itulah mereka menemukan korban di bawah pohon yang berada di bawah tebing.

Baca Juga:  Tak Keluar Rumah Berhari-hari, Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk

Pria ini memiliki tinggi badan 140 sentimeter (cm), yang mengenakan jelana jeans abu-abu dan kaos berwarna ungu kombinasi kuning bertuliskan monster. Selain itu juga ditemukan sandal yang ada bercak darah mengering.

“Iya, ada penemuan mayat tanpa identitas,” kata Kapolsek Gedangsari AKP Solechan, Minggu (18/10/2020).

Jasad korban baru bisa dievakuasi pagi tadi, karena kondisi medan yang sulit. Evakuasi melibatkan para relawan, PMI dan petugas SAR bersama dengan TNI dan Polri. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY, untuk proses autopsi.

“Kami bawa ke RS Bhayangkara Polda DIY, untuk diautopsi,” katanya.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan. Identitas mayat ini masih misterius. Sedangkan kondisi tubuhnya sudah mulai membusuk dan sulit untuk dikenali.

Baca Juga: Ditemukan Meninggal di Ruko, Juru Parkir Dievakuasi Petugas Ber-APD

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini