Duel di Acara Pernikahan, Pria Dihantam Gelas di Bangsal Pesta

Subhan Sabu, Okezone · Senin 19 Oktober 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 340 2295840 duel-di-acara-pernikahan-pria-dihantam-gelas-di-bangsal-pesta-i1lcvbTFVm.jpg Pria yang menghantamkan ge las di acara pernikahan telah ditangkap polisi. Foto: dok.Polisi

BITUNG - Pesta pernikahan kacau karena ulah tamu undangan. Dua pria terlibat perkelahian sehingga berujung kasus hukum.

Tim Resmob Polres Bitung mengamankan JR (34) tersangka penganiayaan dengan menggunakan gelas kaca yang terjadi pada hari Minggu 18 Oktober 2020 sekitar pukul 01.30 Wita.

Kejadian itu berlangsung di bangsal pesta nikah di Kelurahan Manembo-Nembo Tengah, Kota Bitung, Pronsi Sulawesi Utara.

Kasubbag Humas Polres Bitung Ipda Sugiarto mengatakan, tersangka yang berprofesi sebagai sopir itu, saat kejadian sedang menghadiri pesta pernikahan.

"Tak lama kemudian terjadi perkelahian antara korban Johanes Benda (20) dan seorang lelaki bernama Yesaya yang merupakan anak baptis tersangka," ujarnya pada Senin (19/10/2020).

"Pada perkelahian itu, Yesaya kena pukul oleh korban, tersangka yang tidak terima langsung mengambil gelas kaca dan memukulnya ke kepala korban," tambah Sugiarto.

Baca Juga: "Luna Maya" Ngaku Sudah 20 Kali Kawin, Terakhir dengan Pemuda 26 Tahun

Akibat hantaman gelas dalam duel tersebut, korban terluka sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Manembo-Nembo, Kota Bitung, untuk mendapat perawatan.

"Saat ini tersangka sudah diamankan di Mako Polres Bitung untuk diproses hukum lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucap Sugiarto.

Baca Juga: Viral Siswa SMK Menikahi 2 Kekasihnya, Netizen: Sudah Nikah Dikasih Makan Apa?

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini