Bocah Bonceng Motor Berempat Ugal-ugalan di Jalan, Begini Nasibnya

INews.id, · Kamis 22 Oktober 2020 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 340 2297864 bocah-bonceng-motor-berempat-ugal-ugalan-di-jalan-begini-nasibnya-DoMze9sWt9.jpg Foto: iNews

SENGKANG - Polisi menilang bocah yang mengendarai motor berboncengan empat di jalan raya Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Para bocah tersebu melanggar aturan lalu lintas karena tak memakai helm dan ugal-ugalan.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf yang kebetulan sedang dalam perjalanan ke kantornya, langsung menindak empat bocah tersebut.

Yusuf mengatakan, keempat bocah ini berboncengan dalam satu motor, tiga di jok dan satu lagi duduk di sela-sela pijakan kaki motor matik. Mereka juga tidak mengenakan helm, membawa surat serta dokumen kendaraan serta sempat menerobos lampu merah.

"Pengendara motor ini juga masih di bawah umur," kata AKP Yusuf di jalan raya Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Kamis (22/10/2020).

Dia melanjutnya, sepeda motor milik salah satu bocah tersebut langsung ditilang. Sementara para bocah ini diamankan untuk mendapat pembinaan. Orangtua mereka juga dipanggil dan diminta mengawasi anak-anaknya.

"Sebab pengendara di bawah umur ini masih labil dan dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas,"tegasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini