Viral Video Mesum, Anggota DPRD Pangkep : Ada yang Ingin Jatuhkan Saya

Herman Amiruddin, Okezone · Senin 02 November 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 609 2302857 viral-video-mesum-anggota-dprd-pangkep-ada-yang-ingin-jatuhkan-saya-tfZbiHjaWI.jpg Anggota DPRD Pangkeep berinisial HR menegaskan video mesum viral bukanlah dirinya (Foto : Okezone.com/Herman)

MAKASSAR - Oknum Anggota DPRD Pangkep, Sulawesi Selatan membantah dirinya berada merupakan laki-laki di video mesum yang viral di media sosial. Hal tersebut diungkapkan oleh legislator HR saat ditemui oleh sejumlah wartawan di Kabupaten Pangkep, Senin (2/11/2020).

HR mengatakan video yang beredar tersebut bukan dirinya. Video tersebut kata dia sengaja diedit oleh orang lain untuk menjatuhkan dirinya sebagai salah satu pendukung paslon Bupati Pangkep.

"Bisa saja ini diedit. Muka saya dipindahkan ke orang yang sama dengan badan saya. Dan ini biasalah terjadi kalau momen politik. Ada orang yang sengaja menyebarkan untuk menjatuhkan saya," kata HR.

Saat ini kata HR pihaknya belum melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian. Dengan alasana masih menelusuri pengguna Facebook yang memposting video tersebut.

"Saat ini tim saya masih menyelidiki video itu. Siapa yang bikin (edit) apalagi akun yang posting video itu adalah akun palsu," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan video yang berdurasi 12 detik itu viral setelah diunggah oleh salah satu akun di Facebook. Dalam postingannya sang pengguna mencantumkan nama salah satu anggota DPRD Pangkep.

Baca Juga : Viral Video Mesum Diduga Oknum Anggota DPRD Pangkep

Dalam video itu, terlihat terduga HR tidak menggunakan busana sama sekali di sebuah kamar, yang direkam oleh salah seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Setelahnya mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

Menanggapi hal itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Pangkep Fraksi Gerindra, Tauhid mengatakan, bahwa saat ini dirinya belum bisa berkomentar banyak.

Pasalnya meski telah mendengar informasi terkait hal itu, tapi belum pernah melihat video yang beredar tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini