Polisi Selidiki Video Mesum Diduga Oknum DPRD Pangkep

Herman Amiruddin, Okezone · Senin 02 November 2020 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 609 2303043 polisi-selidiki-video-mesum-diduga-oknum-dprd-pangkep-XWoBFCdqat.jpg Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Anita Taherong (Foto: Okezone.com/Herman)

MAKASSAR - Video mesum diduga melibatkan oknum anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, yang viral di media sosial, akan diselidiki oleh polisi.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong saat ditemui.

Ia mengatakan setelah video berdurasi 12 detik itu beredar luas, setelah di unggah salah satu akun medsos pihaknya akan melakukan penyelidikan.

"Terkait video itu kita baru dapat informasi. Kami sudah tindak lanjuti membuat administrasi untuk kegiatan penyelidikan lebih lanjut," kata Anita kepada Okezone Senin (2/11/2020).

Dimana video mesum tersebut yang di tujukan pada terduga pelaku yang juga merupakan Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Kabupaten Pangkep.

Video mesum diduga melibatkan salah satu oknum anggota DPRD Pangkep inisial HR yang juga merupakan Ketua komisi 2 DPRD Pangkep.

"Jadi kita telah buat laporan informasi untuk di jadikan dasar penyelidikan. Kita akan panggil pihak terkait," kata Anita.

Baca Juga : Viral Video Mesum Diduga Oknum Anggota DPRD Pangkep

Di mana video berdurasi 12 detik itu memperlihatkan terduga pelaku sedang berhubungan layaknya suami istri di dalam ruangan. Video mesum ini sebelumnya di unggah oleh pemilik akun media sosial Facebook bernama Moh Rizki.

Dalam postingannya pemilik akun mengalamatkan pada terduga pelaku yang juga merupakan ketua DPC Partai PDIP Pangkep.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini