Gara-Gara Sim Card, Oknum Brimob Ngamuk dan Bakar Rumah Orangtuanya

Risky Fauzan, iNews · Selasa 03 November 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 608 2303312 gara-gara-sim-card-oknum-brimob-ngamuk-dan-bakar-rumah-orangtuanya-LmjChYb2IK.jpg ilustrasi: okezone

DELI SERDANG – Seorang oknum anggota Brimob berinisial Brigadir IOS yang bertugas di Kesatuan Den C Polda Sumut, melakukan perusakan rumah orangtuanya yang terletak di Kampung Ganepo, Desa Tanjung Garbus, Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, Sumatera Utara.

(Baca juga: Diduga Menolak Bayar Karcis, Oknum Brimob Mengamuk di Tempat Wisata)

Pantauan di lokasi, Selasa (3/11/2020) terlihat di tempat kejadian perkara pintu rumah bagian depan jebol diduga dirusak oleh pelaku.

Selain itu di bagian belakang rumah korban terdapat sepeda motor, kasur, satu unit televisi dan beberapa barang barang dalam kondisi hangus terbakar. Sedangkan rumah dalam kondisi kosong karena sudah ditinggalkan pemiliknya setelah kejadian tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam, Iptu Randi Anugrah membenarkan kejadian ini. “Benar, masih dalam penyelidikan,” singkatnya.

(Baca juga: Emak-Emak Histeris Bajunya Terlilit Rantai Motor)

Kejadian tersebut berlangsung di dua tempat kejadian perkara, kasus pengancaman oleh pelaku terhadap korban yang merupakan ayah kandung dan kasus pembakaran isi rumah yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Brimob tersebut.

Kejadian ini berawal saat pelaku meminjam kartu keluarga ayahnya untuk meregistrasi kartu seluler. Saat itu terjadi pertengkaran karena ada yang berbeda data orang tuannya di kartu keluarga, sehingga terjadi keributan dan berujung pelaku mengamuk.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini