Dua Pekan Hilang, Keluarga Berharap Tiga Bocah Pulang dalam Keadaan Hidup

Erwin Syah Putra Nasution, iNews · Selasa 03 November 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 608 2303487 dua-pekan-hilang-keluarga-berharap-tiga-bocah-pulang-dalam-keadaan-hidup-ln1GLcq0YX.jpg Foto: iNews

LANGKAT - Keluarga 3 anak yang hilang di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara masih terus berharap anak mereka segera kembali dan dalam keadaan hidup.

(Baca juga: Heboh Gundukan Tanah di Lokasi 3 Bocah Hilang di Langkat)

Pasalnya, hampir dua pekan hilangnya tiga bocah asal Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sampai hari ini, Selasa (3/11/2020) Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reza dan Alfisa Zahra seakan hilang ditelan bumi belum ditemukan meski segala upaya telah dilakukan baik dari Polri, TNI dan dibantu masyarakat sekitar dan relawan untuk mencari keberadaan tiga anak yang menghilang secara misterius pada Minggu 18 Oktober lalu.

(Baca juga: 150 Personel Dikerahkan Cari 3 Bocah Hilang Misterius, Hasilnya Masih Nihil)

Namun hingga kini polisi dibantu TNI dan warga setiap harinya terus mencari keberadaan ketiganya dengan melakukan penyisiran ke pelosok desa atau ke dalam perkebunan kelapa sawit milik PT LNK.

Polisi juga sudah memeriksa 10 orang saksi terkait kasus tersebut. Hingga saat ini keluarga ketiga bocah masih bersabar dan berharap anak mereka segera kembali ke pangkuan dalam keadaan masih hidup.

Rasa kesal dan penyesalan sempat dinyatakan oleh Hartoyo, ayah Yogi Tri Herlambang ada saat tim media menghampiri rumahnya.

Pasalnya, di hari anaknya hilang dia sempat melihat anaknya dan dua temannya bermain di lokasi excavator milik PT LNK bekerja membuat parit dan memperingatkan anaknya Yogi Tri Herlambang untuk tidak terlalu dekat dengan alat berat sebelum dikabarkan menghilang hingga saat ini.

Sementara ibu dari Nizam Auvar Reza, Darni, menyatakan dirinya masih yakin anaknya masih hidup. Dia hanya bisa berharap polisi segera mengungkap kasus ini dan menemukan buah hatinya.

“ Karena saya yakin dia ini masih ada, mudah-mudahan dia pulang dalam keadaan sehat wal afiat. Karena semua telah mengharapkan dia pulang dalam keadaan sehat,” tutur Darni.

 

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini