Perkelahian Berujung Maut, Satreskrim Periksa Lima Saksi Hari Ini

Pande Wismaya, iNews · Selasa 17 November 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 244 2311103 perkelahian-berujung-maut-satreskrim-periksa-lima-saksi-hari-ini-GvlDaQwCPz.png Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya. (Foto: tangkapan layar)

BULELENG-Satreskrim Polres Buleleng, Bali hari ini memeriksa lima orang saksi terkait kasus perkelahian yang berujung pada pembunuhan di Desa Kubutambahan, Buleleng, Bali. Lima saksi tersebut dimintai keterangannya karena diduga mengetahui peristiwa perkelahian itu.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Selasa (17/11/2020) siang mengatakan bahwa hari ini Satreskrim Polres Buleleng sedang memeriksa lima orang saksi dalam kasus perkelahian Senin (16/11/2020) petang kemarin.

“Lima saksi ini diduga berkaitan dengan kasus perkelahian yang berakibat satu orang meninggal. Di samping itu, satu buah barang bukti berupa badik telah diamankan Satreskrim Polres Buleleng,” terang Iptu Gede.

Iptu Gede menambahkan, saat ini pelaku atas nama Ketut Mudrayasa sudah ditetapkan menjadi tersangka dan sudah ditahan di Mapolres Buleleng untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Karena ancaman hukuman yang akan dijeratkan pada tersangka di atas lima tahun penjara, maka Satreskrim akan mencarikan kuasa hukum untuk tersangka atau tersangka menunjuk kuasa hukum sendiri untuk proses pemeriksaan,” tutupnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini