Toyota Alphard Pengantar Jenazah Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter

INews.id, · Rabu 18 November 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 340 2311683 toyota-alphard-pengantar-jenazah-terjun-ke-jurang-sedalam-50-meter-XwIdUOzRMz.jpg Tangkapan Layar Media Sosial

KOLAKA – Sebuah mobil mewah jenis Toyota Alphard jatuh ke jurang sedalam 50 meter di kilometer 17 Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Saat kejadian, mobil mewah tersebut sedang dalam perjalanan membawa rombongan yang ingin mengantar jenazah.

(Baca juga: Mabes Polri Sita Puluhan Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi)

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Sopir bersama lima orang penumpangnya selamat dalam kecelakaan tunggal itu. Sementara kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Mobil nahas tersebut berhasil dievakuasi ke jalan menggunakan mobil derek.

(Baca juga: Heboh Kerumunan Massa Habib Rizieq, Wagub DKI: Izin Keramaian Bukan ke Pemprov tapi ke Polisi!)

Kronologi kecelakaan berawal saat mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi DT 1 SA yang dikemudikan oleh Muh Risaldi mengangkut lima orang penumpang, berangkat dari Kota Kendari menuju Kabupaten Kolaka. Mereka hendak mengantar jenazah keluarga mereka yang meninggal dunia.

“Kami dari Kendari mau ke Kolaka mengantar jenazah keluarga,” kata keluarga Risky, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi karena mengikuti iring-iringan mobil ambulans pengangkut jenazah. Namun nahas, saat di jalan tikungan di kilometer 17, sopir tidak mampu mengendalikan setir mobil. Akibatnya, mobil tersebut terjun bebas ke jurang sedalam sekitar 50 meter dari bibir aspal.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini