Suami Istri Kaget Buka Paket Amazon Berisi Laba Laba

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 20 November 2020 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 18 2313287 suami-istri-kaget-buka-paket-amazon-berisi-laba-laba-YXsi17RWtj.jpg Foto: Okezone

INGGRIS - Suami istri di Inggris kaget luar biasa saat membuka paket yang datang. Mereka menemukan seekor laba laba besar di paket yang dikirimkan dari Amazon.

Mark dan Gemma Smith, dari Shanklin di Isle of Wight, Inggris, memesan beberapa dekorasi Natal dari raksasa ritel. Tetapi mereka sungguh tidak menduga apa yang mereka temukan di dalam paket itu.

Pasangan itu memesan Set Light-Up Christmas Boxes seharga 32,99 poubdsterling pada Sabtu pekan lalu. Paket ini datang dan tidak langsung dibuka selama dua hari.

Gemma langsung lari ketakutan saat melihat ada laba-laba sebesar 10 sentimeter di dalam paketnya. Dia refleks melempar laba-laba itu ke seberang ruangan karena khawatir akan ada lebih banyak laba-laba di dalamnya.

Dengan perasaan panik, dia langsung menelepon suaminya yang langsung bergegas pulang kerja.

“Aku membuka paket itu dan langsung membuangnya. Saya tidak tahu apakah laba-laba masih ada lagi di sana,” ujarnya, dikutip The Sun.

(Baca juga: "Guilty Pleasure" Ini Sangat Mahal, Dari Harga Rp94 Juta - Rp600 Juta)

Sang suami pun mengaku kaget mendengar telepon mendadak dari istrinya. “Saya sedang bekerja, dia menelepon saya dan berkata saya baru saja mengalami hal yang paling menakutkan terjadi pada saya. Dia menderita arachnofobia karena pengalaman buruk dengan laba-laba saat masih kecil,” terang bapak tiga anak ini.

“Saya sangat terkejut melihatnya.Saya tidak tahu dari mana paket itu berasal. Laba-laba itu pasti masih hidup ketika masuk ke paket itu,” terangnya.

Dia pun langsung memosting kejadian ini di dinding Facebook-nya. “Istriku penderita arachnofobia yang malang membuka sebuah paket dari Amazon untuk menemukan laba-laba besar ini di dalamnya. Ada yang tahu spesiesnya? Kelihatannya seperti laba-laba pemburu tapi saya bukan ahli laba-laba. Apapun itu, itu bukan dari Inggris,” ungkap Mark.

“Lebih baik periksa tempat sampah untuk memastikan laba-laba itu masih ada di sana!,” tambahnya. Seperti diketahui, ada berbagai laba-laba pemburu. Adapun yang terbesar kedua di dunia berasal dari Australia dan Asia.

Sementara itu, pakar laba-laba Samantha Nixon, yang berbasis di Brisbane, Australia mengonfirmasi itu adalah laba-laba pemburu, yang terkenal karena ukuran dan kecepatannya.

Laba-laba yang tampak aneh itu diketahui kerap menggigit manusia, tetapi tidak mematikan. Meskipun tubuhnya besar dan cepat, racun mereka tidak berbahaya bagi manusia.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini