Kapalnya Dihantam Ombak, Dua Nelayan Ini Terombang-ambing di Lautan Selama 3 Hari

Tim Okezone, Okezone · Selasa 24 November 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 340 2315425 kapalnya-dihantam-ombak-dua-nelayan-ini-terombang-ambing-di-lautan-selama-3-hari-3b9bryss5D.jpg ilustrasi: Okezone

LAMPUNG – Sebuah rekaman video berdurasi 4 menit 50 detik memperlihatkan sekelompok pelaut berusaha menyelamatkan nelayan setelah melihat lambaian tangan di lautan lepas menjadi  viral di media sosial.

Menurut keterangan nelayan tersebut, dua orang nelayan asal Krui, Pesisir Barat, Lampung sudah terombang-ambing di laut selama 3 hari.

(Baca juga: Viral! Emak-Emak Habis Makan di Warung Tidak Mau Bayar)

Dalam video terlihat bahwa kapal nelayan terbalik karena dihantam ombak. Kru pelaut tersebut langsung meminta nelayan untuk berenang ke kapal mereka.

Setelah perahu berhasil di dekatkan ke kapal, mereka langsung berusaha menormalkan perahu dan mengurasnya.

Video dari akun @inseaaa di Tiktok itu langsung mendapat pujian dari netizen dan hingga kini telah ditonton 449,2 ribu kali.

"Yang nolong punya hati seluas samudra, akan ada balasan jauh lebih indah untuk Anda semua yang sudah menolong dengan ikhlas," puji akun @Irianti704711, Selasa (24/11/2020).

"Baik sekali. Ya Tuhan berkatilah orang-orang yang menolong dan ditolong. Berikan rezeki dan kesehatan yang melimpah. Amin,"tulis akun @florence steffany.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan pemilik akun @agunghasrat, "Alhamdulillah, terima kasih buat kalian yang telah bantu mereka semoga kalian semua di lindungi oleh Allah Ta’ala"tulisnya.

(Meilila Syavira)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini