Hujan Deras Disertai Angin, Waspada Pohon Tumbang

Aan haryono, Koran SI · Selasa 24 November 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 519 2315133 hujan-deras-disertai-angin-waspada-pohon-tumbang-J5TrHLzzhg.jpg Hujan deras disertai angin melanda Kota Pahlawan. (Foto: Aan Haryono)

SURABAYA - Hujan deras disertai angin mengguyur Kota Surabaya sejak siang. Para pengendara diimbau untuk waspada pada potensi pohon tumbang di berbagai jalan protokol.

Hujan deras pun merata di Surabaya, jalan protokol seperti A Yani, Jalan Jemur, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Gubernur Suryo. Para pengendara memilih menepi di pinggir jalan karena intensitas hujan yang tinggi serta angin kencang.

(Baca juga: Tekan Kasus Kanker Paru, Turunkan Prevalensi Rokok dan Polusi Udara)

"Tadi melaju tapi angin kencang sekali. Sangat berbahaya kalau dilanjutkan," kata Ikrom Khamili, salah satu pengendara, Selasa (24/11/2020).

Beberapa ranting pohon sudah berjatuhan di jalan. Kendaraan juga mengurangi kecepatan ketika melintas di jalan protokol. Di Jalan A Yani dan Jalan Jemur juga terdapat ranting yang berjatuhan karena derasnya hujan dan angin kencang.

(Baca juga: Habib Rizieq-Nikita Mirzani Disorot Media Asing, Sebut Bangsa Ini Kritis)

"Hujannya langsung deras, tadi banyak sepeda yang jatuh. Semoga saja nggak banjir," kata Isa Qurtubi, salah satu pengendara di Jalan Prapen.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini