Perampokan Minimarket di Bandar Lampung Terekam CCTV

Andres Afandi, iNews · Rabu 25 November 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 340 2315732 perampokan-minimarket-di-bandar-lampung-terekam-cctv-ax8Mtq6WSp.png Perampokan di minimarket terekam CCTV. (Foto: tangkapan layar)

BANDAR LAMPUNG - Aksi perampokan dengan ancaman senjata tajam terhadap karyawan Indomart terekam kamera pengawas CCTV. Para pelaku yang diketahui berjumlah dua orang ini berhasil menggasak uang tunai senilai Rp20 juta dan satu unit sepeda motor milik karyawan.

(Baca juga: Firli Bahuri: Menteri KKP Edhy Prabowo di KPK untuk Dimintai Keterangan)

Perampokan itu sendiri terjadi Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB di Indomart yang berada di Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung.

Dalam rekaman terlihat para pelaku langsung masuk dan mengancam karyawan dengan sebilah golok. Pelaku kemudian mengajak karyawan untuk membuka kotak brangkas yang berada di gudang. Usai mendapatkan uang, para pelaku kemudian merampas handphone dan membawa satu unit sepeda motor milik salah seorang karyawan yang berada di dalam toko, kemudian melarikan diri.

(Baca juga: Kebutuhan Ekonomi Meningkat, Seorang Buruh Harian Nyambi Jualan Sabu)

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa perampokan tersebut. Kapolsek Tanjung Karang Barat, AKP David Sianipar mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan serta mengidentifikasi para pelaku dari hasil rekaman CCTV.

Sejumlah saksi pun telah dilakukan pemeriksaan. “Diduga kuat, sebelum beraksi para pelaku sudah melakukan pemantauan sejak beberapa hari lalu,” tutur David, Rabu (25/11/2020).

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini