Kelaparan, Bocah 3 Tahun Ini Habiskan Jutaan Rupiah Pesan Makanan Fastfood

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 26 November 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 18 2316689 kelaparan-bocah-3-tahun-ini-habiskan-jutaan-rupiah-pesan-makanan-fastfood-F8w0tCz59f.jpg Bocah 3 tahun belanja sendiri makanan hingga habiskan uang jutaan (Foto: Newsflash)

BRASIL - Saking laparnya, tidak ada yang menyangka jika bocah sepuluh tahun ini langsung memesan makanan online di McDonald’s hingga 55 poundsterling (Rp1 juta).

Bocah bernama Tom ini memesan menggunakan aplikasi yang ada di telepon seluler (ponsel) milik ibunya, Raisa Andrade, 32.

Sang ibu pun kaget ketika pesanan makanan yang berjumlah sepuluh bungkus datang ke rumah mereka di kota Recife di Brasil.

Baca Juga: Sabun Batangan Termahal di Dunia Seharga Rp40 Juta

Baca Juga: Cha Ruoi, Rasakan Sensasi Omelet Cacing Khas Vietnam

Raissa mengatakan selama pandemi Covid-19 ini, dirinya memang kerap memesan makanan lewat aplikasi online dan Tom sepertinya meniru apa yang dilakukan sang ibunda.

Tom bahkan berhasil memesan makanan dengan memanfaatkan tawaran promosi dan bisa mengkonfirmasi alamat untuk pengiriman.

Di antara makanan yang dipesan adalah enam makanan promosi, enam Happy Meal, delapan mainan penawaran khusus, 10 milkshake, delapan botol air kemasan dan 2 McSundaes.

Namun dia mengeluh jika pesanannya kantong makanan dengan “minion kuning” dan pai apel belum terkirim. Semua pesanan makanan ini dimakan Tom bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Sang ibu mengatakan dirinya baru saja selesai dari dokter dan ingin mandi terlebih dahulu sesuai protokol kesehatan (prokes). Setelah itu baru akan mengurus anaknya.

Namun sepertinya Tom tidak ingin lama-lama menunggu. Bocah itu langsung mengambil ponsel milik ibunya. “Saya mendapat telepon dari resepsionis yang mengatakan telah ada pengiriman,” ujar sang ibu, dikutip Mirror.

Ketika dia menyadari jika putranya telah memesan 10 kantong makanan, dia tidak bisa berhenti tertawa dan tidak marah padanya.

Dia mengatakan apa yang dilakukan anaknya ini malah mengembalikan suasana hatinya menjadi lebih senang karena sebelumnya dia sempat bersedih lantaran kunjungannya ke dokter terkait masalah kesehatan yang dideritanya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini