Heboh! Seekor Buaya Masuk ke Area Parkir Mal di Palu

Djairan, iNews · Jum'at 27 November 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 340 2317625 heboh-seekor-buaya-masuk-ke-area-parkir-mal-di-palu-rFwzySGHME.jpg Tangkapan Layar Media Sosial

PALU - Pengunjung sebuah mal di Kota Palu, Sulawesi Tengah digegerkan dengan ditemukannya seekor buaya yang memasuki area parkir kendaraan di Palu Grand Mal pada Jumat siang.

(Baca juga: Duh! Ibu di Duren Sawit Desak Polisi Penjarakan Anak Kandungnya)

“Buaya masuk di area parkiran Palu Grand Mall, Jum’at (27/11/2020) siang ini. Tanda tanda apa yaa?,” tulis akun Instagram @ndorobeii dikutip pada Jum’at (27/11/2020).

Dalam video yang diunggah akun Instagram itu terlihat jelas buaya berukuran sedang tersebut berkeliaran bebas di area parkiran mal. Pengunjung mal pun sempat heboh, terlihat beberapa petugas dan pengunjung mal yang berusaha menangkap hewan ganas tersebut.

(Baca juga: Viral! Emak-Emak Habis Makan di Warung Tidak Mau Bayar)

Tayangan video lainnya yang juga viral di beberapa channel YouTube, menyebut buaya tersebut berhasil ditangkap dan diamankan petugas mal, polisi hingga anggota TNI. Pada akun Instagram @ndorobeii, video viral tersebut telah ditonton lebih dari 35 ribu kali. Sontak saja ramai netizen yang memberikan komentar lucu.

“Coba tebak ada berapa buaya di dalam video?,” ujar akun @hariwanakbarrr.

“Mantannya sapa itu yg lepas woy??,” tulis akun @yunnkumala88.

Belum diketahui persis apa penyebab buaya tersebut bisa masuk ke area parkir mal, serta akan diserahkan kemana setelah ditangkap petugas.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini